Kiat Cantik Para Bintang


Kiat Cantik Para Bintang

Para bintang selalu tampil cantik memesona. Padahal, mereka juga punya kelemahan, seperti kata pepatah, tak ada orang yang sempurna. Kuncinya terletak pada tat arias yang tepat, menutupi kelemahan, menonjolkan kelebihan. Antara lain sebagai berikut :

  1. Gigi tampak lebih putih

Bibir merah yang jadi trademark Christina Aguilera membuat

senyum makin cantik. Bibir merah membuat gigi dengan warna kekuningan tampak lebih putih. Senjata rahasia Christina Aguilera adalah bibir merah klasik mengilap dengan warna dasar biru, bukan oranye.

Cara mengoleskan :

Dengan kuas bibir, sapukan lipstik secara merata pada bibir. Serap dan oleskan lapisan kedua. Lipstik merah tampak kuno jika terlalu tebal. Menyerap (blot) membuat lipstik tampak seperti stain sehingga tampak lebih modern.

  1. Hidung tampak lebih ramping

Hidung Nicole Richie tampak lebih ramping berkat riasan

hidung yang tepat. Oleskan shimmer di tempat yang tepat membuat hidung Nicole Richie tampak lebih mancung. Kuncinya adalah : pilih bedak shimmer yang serasi dengan warna kulit ditambah dengan cara mengoleskan yang tepat.

Cara mengoleskan :

Ambil shimmer dengan jari, lalu oleskan mulai dari antara kedua mata dan disapukan ke bawah, ke bagian tengah sampai ujung hidung. Baurkan dengan disapukan ke bawah dengan jari lagi.

Tip :

Hindari shimmer mengenai samping hidung karena bisa membuat hidung tampak lebih lebar.

  1. Menyegarkan mata lelah

Jika kurang tidur dan mata tampak lelah, cob arias ala Elisha

Cuthbert. Oleskan shimmer muda di bagian yang tepat untuk membuat mata tampak lebih segar. Senjata rahasiannya adalah krim shimmer warna kulit.

Cara mengoleskan :

Dengan jari kelingking, oleskan krim dan serap shimmer di sudut dalam masing-masing mata. Sesudah itu, ambil krim dengan kuas sponge kecil atau cotton bud. Garisi sepanjang garis bulu mata bawah. Jangan gunakan formula bedak karena mudah masuk ke dalam mata.

  1. Bibir tampak lebih penuh

Bibir Scarlett Johansson yang secara alamiah penuh tampak

lebih tebal saat tampil dalam acara formal. Kiatnya adalah : oleskan gloss pada bagian tengah bibir bawah. Olesan ini membantu menciptakan kedalaman, kepenuhan, dan kilap. Senjata Scarlett Johansson adalah lip gloss putih mengilap.

Cara mengoleskan :

Oleskan lipstik biasa, serap, lalu totolkan gloss pada bagian tengah bibir bawah. Serap ringan dengan jari sehingga shimmer tetap menempel pada bibir bawah, tidak berpindah ke bibir atas.

  1. Tulang pipi ala supermodel

Pipi Kerry Washington tampak berkilau seperti pipi

supermodel. Kendati pun tidak terlahir dengan tulang pipi tinggi, campuran warna dan kilap pada pipi bisa menciptakan efek ini. Senjata rahasianya adalah perona pipi shimmer multiwarna.

Cara mengoleskan :

Sapukan warna dengan kuas lembut. Pastikan untuk membaurkannya campuran muda dan gelap. Sapukan ke atas, mulai dari tepat di bawah tonjolan di tengah pipi kea rah pelipis.

  1. Mata tampak lebih memesona

Mata Rachel McAdam tampak cantik menonjol berkat rias mata

yang tepat. Warna ekstra di bawah mata menegaskan warna asli mata. Rahasianya adalah pensil shimmer ekstrak lunak yang warnanya satu tingkat lebih muda dari warna asli mata Anda. Pensil warna biru atau hijau membuat warna mata biru atau hijau tampak lebih memesona. Untuk mata cokelat, gunakan pensil garis mata cokelat.

Cara mengoleskan :

Garisi bagian tengah tepi dalam garis mata, tepat dibawah pupil dengan pensil garis mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: