Kiat Tampak Lebih Muda


Kiat Tampak Lebih Muda

Rasanya semua orang ingin tampak lebih muda dan trendi tanpa cara-cara dramatik atau traumatik. Kita memang tak perlu melakukan hal itu. Menyegarkan penampilan bisa cepat, mudah, dan tak perlu banyak biaya. Pertama-tama, singkirkan segala sesuatu yang tidak membuat Anda merasa senang dari lemari. Boleh mencobanya. Segala sesuatu yang terlalu besar, terlalu kecil, bernoda, sobek, luntur, singkirkan saja. Anda pasti tak ingin memakainya dan tak ingin tampak berantakan, compang camping, atau tampak tua. Berikut, cara-cara mudah tampak dan merasa lebih muda dalam sekejap.

  1. Ukuran rok yang pas

Sesudah mencapai usia tertentu, rok maxi melambai tampak

tidak cantik. Begitu juga rok micro mini. Panjang rok yang secara universal cantik adalah yang panjangnya mencapai titik di belakang lutut, tempat paha bertemu dengan betis. Jika rok Anda lebih panjang dari itu, pendekkan sampai tepat pada titik itu. Hanya setengah inci saja bisa mendatangkan perbedaan nyata. Jika rok berpotongan A-line atau potongan boxy, potong jadi rok lurus pas badan atau rok pensil. Rok seperti ini tampak lebih muda, lebih trendi, dan lebih ramping juga, terutama jika dipadukan dengan sepatu berhak kitten,chunky,atau stiletto.

  1. Cat kuku kaki dengan warna cantik

Jika kuku tangan paling cantik dicat dengan warna muda, pink

tipis, kuku kaki bisa dicat dengan warna-warna yang lebih tua, seperti warna merah. Jaga kaki tetap halus dan lembab. Tumit pecah-pecah menciptakan kesan lebih tua. Di antara pedicure rutin, kerik kulit mati dan kering dengan alat khusus untuk mengerik kulit kering.

  1. Lebih rileks dengan rambut

Jika rambut Anda selalu pendek, biarkan tumbuh panjang

sedikit. Jika rambut Anda selalu lurus, coba lihat hasilnya jika rambut dibuat berombak dan alamiah. Jika Anda selalu menggunakan hairspray, kendalikan ketergantungan ini. Rambut muda lemas bergerak. Rambut tua tidak. Setiap helai rambut tampak rapi di tempatnya terkesan kuno. Jangan lupa conditioner rambut juga. Jika rambut Anda kering dan kusam, beli produk untuk mengilapkan rambut.

  1. Tebalkan bulu mata

Bulu mata panjang dan lebat terkesan muda. Ketika umur

bertambah, bulu mata jadi lebih jarang dan tidak tumbuh cepat seperti halnya rambut alis dan rambut kepala. Hamper semua bintang Hollywood mempercantik penampilan dengan bulu mata palsu. Jangan menempelkan seluruh bulu mata palsu karena mengesankan lebih tua. Tempelkan beberapa lembar bulu mata palsu secara strategis di ujung luar dengan lem bulu mata. Anda bisa melakukannya sendiri, tapi memang perlu latihan.

  1. Oleskan pelembab berwarna

Semakin berumur, semakin kurangi alas bedak yang digunakan.

Alas bedak tebal tampak seperti kapur, tua dan tidak alamiah. Di usia ini, kulit harus lebih bersih, lebih merata dan bebas jerawat. Jika kulit Anda bagus, tonjolkan cahaya alamiahnya. Jika tidak, dapatkan kilap dari tinted moisturizer, alas bedak encer atau produk yang membuat wajah bercahaya.

  1. Ganti lipstik warna gelap dengan lipstik pink

Lipstik warna gelap menciptakan kesan lebih tua. Bisa masuk

ke dalam garis-garis bibir dan membuat bibir tampak lebih kecil dan lebih tipis disbanding yang sebenarnya. Lipstik warna pink memberikan kilau dan rona alamiah yang ringan. Pada usia tertentu, Anda ingin segala sesuatu yang tampak alamiah di wajah. Lipstik warna pink mempercantik hamper semua perempuan.

  1. Pilij jins putih

Jins termasuk busana paling penting untuk menciptakan kesan

lebih muda. Coba kenakan dan saksikan Anda tampak lebih muda dan lebih ramping. Di musim panas atau musim kemarau, coba jins putih, boot cut dan pinggang agak turun.

  1. Tetap bersahabat dengan hak seksi

Kenakan saat Anda benar-benar memerlukannya. Misalnya di

pesta, saat makan malaam, pergi makan siang, di perkawinan dan red carpet. Tak perlu yang setinggi 6 inci seperti para bintang Hollywood. Hak 3 inci saja sudah bisa membuat kaki Anda tampak lebih panjang, lebih ramping, dan lebih seksi tanpa mengorbankan kenyamanan. Sepatu datar memang nyaman, tapi tak akan meningkatkan rasa percaya diri dan penampilan secara keseluruhan. Jika perlu mengenakan sepatu datar, bawa juga sepatu hak yang lebih seksi dang anti ketika sampai di tempat tujuan.

  1. Kenakan kacamata surya besar

Cocok untuk tampil glamour bukan hanya pada musim panas

saja, tapi sepanjang tahun. Orang tak akan tahu jika tak punya waktu mengenakan make up mata lengkap. Selain itu, kacamata besar juga melindungi kulit halus di sekitar mata dari sinar matahari yang merusak. Sedikit misteri juga baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: