Starategi Sederhana, Lebih Sukses, Lebih Sehat, Lebih Cantik, Lebih Bahagia


Starategi Sederhana, Lebih Sukses, Lebih Sehat, Lebih Cantik, Lebih Bahagia

Blow-dry rambut kilat

Gunakan sikat dengan bagian tengah terbuat dari metal. Metal mempertahankan panas sehingga rambut lebih cepat kering.

Mengatasi rambut kusut

Jika rambut keriting atau rambut berombak Anda tampak kusut, jangan mengoleskan banyak produk. Tuang lotion sebesar uang logam di telapak tangan Anda. Usapkan merata pada rambut yang kering. Minyak dari lotion akan melapisi batang rambut, mengunci kelembaban dan mengatasi kulit.

Perut lebih ramping

Anda bisa merampingkan perut dengan cara mudah. Pilih lagu favorit Anda yang banyak diputar di radio. Setiap kali mendengar lagu itu, kencangkan perut anda mengikuti irama musik. Mengerutkan otot perut membantu merampingkan perut dan lagu mengalihkan perhatian anda dari ohlaraga yang dilakukan.

Cukuran tahan lebih lama

Agar rambutyang dicukur tidak ceat tumbuh lagi,eksfoliasi dengan loofah sebelum dicukur. Eksfoliasi menghilangkan kulit lapisan atas dan mengangkat minyak dan keringat sehingga pencukuran bisa mencapai bagian yang paling dasar dari rambut.

Menenangkan diri

Untuk menenangkan diri, ambil sendok dan pudding. Lalu makan. Menurut para ahli, lemak dan gula di dalam makanan manis yang creamy seperti pudding, yogurt, dan es kirim melepaskan endorpghins di dalam otak, menciptakan perasaan senang dalam seketika.

Gigi terkesan lebih putih

Agar gigi terkesan lebih putih, ganti warna lipstik Anda. Jika gigi Anda berwarna keabuan, keenakan lipstik warna hangat seperti bronze atau copper. Untuk gigi berwarna kuning, coba lipstick dengan warna dasar biru seperti merah atau wine.

Mengatasi efisiensi

Studi-studi menunjukkan, kita akan lebih produktif dengan menyimpan daftar to do. Untuk hasil terbaik, tuliskan apa yang harus dikerjakan atau diselesaikan sebelum tidur. Daftar tugas tersebut akan terus melekat dalam ingatan sehingga alam bawah sadar Anda akan menggarapnya di malam hari ketika Anda tidur, menghasilkan pencerahan yang segar yang membuat Anda bisa bekerja lebih cepat pada pagi keesokannya.

Menjernihkan pikiran

Saat bercerita atau memberikan presentasi, para periset di University of Chicago menyarankan menggunakan gerakan tangan. Riset mereka menemukan, gerakan tangan meningkatkan kemampuan mengingat dan membuat Anda lebih mudah menjelaskan pemikiran-emikiran Anda.

Mendinginkan badan

Saat suhu udara naik, coba minum teh hangat untuk menenangkan indra dan mendinginkan tubuh. Para ahli medik menemukan, saat minum sesuatu yang panas, tubuh menurunkan temperature intinya dan melepaskan panas.

Mengatasi kembung

Makan mentimun untuk mengatasi perut kembung. Mentimun termasuk salah satu diuretic alamiah yang mengurangi kembung dengan mempercepat engeluaran kelebihan air dan sodium dari tubuh.

Cat kuku sempurna

Oleskan cat kuku warna kulit yang seksi pada kuku jari tangan dan kaki. Warna ini membuat cat kuku yang terkelupas tidak kentara sehingga tak perlu sering diwarnai ulang.

Mengencangkan seluruh tubuh

Kencangkan otot lengan, dada, perut, bokong, dan kaki secara sekaligus dengan melakukan push-up dasar tapi jangan menekuk siku seperti ketika push-up. Tahan tubuh Anda seperti papan selama 30 detik.

Membangkitkan semangat dalam 15 detik

Untuk membangkitkan semangat dan menimbulkan perasaan bahagia, oleskan lipstik favorit Anda. Para periset Jepang menemukan, kadar hormone stress cortisol turun secara dramatis sesudah erempuan yang diriset mengoleskan lipstik.

Tampak lebih ramping dalam 2 detik

Semprotkan atau oleskan minyak wangi dengan wangi floral-spice seperti Celine Dion Eau de Toilette. Sebuah studi di Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago menemukan, wewangian ini membangkitkan semangat pria dan membuat mereka tidak begitu menyadari kelebihan beberapa kilo dari tubuh Anda sehingga membuat Anda terkesan lebih raming 7% di mata pria.

Cara bijak menolak

Saat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: